Pengumuman pemenang 3T E-Wallet

2022-10-24 03:36:00
Bagikan:
Pengumuman pemenang 3T E-Wallet

Selamat kepada para pemenang Hadiah Program Top up Tanpa Tapi (3T) E-Wallet berupa saldo Rp100.000,- (seratus ribu rupiah).

Promo program 3T E-Wallet ini berlangsung selama 2 periode yaitu:

  • Periode 1: 10-16 Oktober 2022
  • Periode 2: 17-23 Oktober 2022

Untuk pemenang periode pertama, berikut 30 orang yang terpilih sebagai pemenang yang telah melakukan minimal 3x transaksi dengan nominal top up sebesar Rp50.000 di setiap transaksi. Silakan cek rekening kamu untuk mengecek saldo hadiah yang telah dikirim ke rekening masing masing pemenang.


Beberapa hal yang akan di informasikan kepada pemenang:

  1. Pemenang akan diumumkan oleh Bank Mas melalui akun instagram @bankmas_id & website www.bankmas.co.id
  2. Pemenang akan menerima saldo yang akan dikirimkan langsung menggunakan data pemenang terdaftar, selambat-lambatnya H+7 hari setelah tanggal pengumuman. 
  3. Jika saldo hadiah pemenang tidak berhasil dikirimkan  karena data terdaftar tidak valid atau hal lain, maka status pemenang dianggap batal dan hadiah dianggap hangus.
  4. Pemenang akan menerima saldo yang akan ditransfer ke rekening Bank MAS dan tidak dapat ditukar, dan / atau diuangkan dan / atau ditransfer ke rekening lain.
  5. Bank MAS dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh Bank MAS sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya. 
  6. Jika ada pertanyaan atau kendala terkait promo, silakan hubungi 021-3000-2500 atau melalui email care@bankmas.co.id 

Bagi kamu yang belum berkesempatan memenangkan program 3T E-Wallet, kamu masih bisa meraih kesempatan menang lainnya pada promo promo selanjutnya. Makanya, Pantengin terus akun instagram @bankmas_id & website www.bankmas.co.id