MAS Mobile, Solusi Semua Kebutuhan Transaksi Online

2022-03-15 05:34:00
Bagikan:
MAS Mobile, Solusi Semua Kebutuhan Transaksi Online

15 Maret 2022

Sudah hampir 2 tahun berjalan, pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Sulitnya memprediksi kapan pandemi berakhir membuat kita memiliki mode survival dan adaptif terhadap keadaan.

Pemerintah tidak bosan mengingatkan kita semua untuk melaksanakan protokol kesehatan sebaik mungkin, dan tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak.

Rasa khawatir akan pandemi ini dialami oleh setiap lapisan masyarakat, terutama bagi pihak-pihak yang masih berkepentingan untuk keluar rumah. Diantara kebutuhan tersebut adalah berbelanja keperluan sehari-hari, membeli barang-barang tertentu, dan keperluan perbankan seperti tarik tunai atau transfer dalam jumlah besar.

Untungnya, ada aplikasi MAS Mobile! Sebuah aplikasi ponsel pintar yang akan memperlancar semua urusan dan keperluan sehari-hari, tanpa perlu bepergian keluar rumah dengan risiko terpapar virus.

MAS MOBILE MEMPERMUDAH SEMUA KEBUTUHAN TRANSAKSI ONLINE

MAS Mobile memiliki tampilan yang nyaman digunakan oleh siapa saja. Dengan MAS Mobile, kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat e-commerce dan melakukan pembayaran menggunakan MAS Mobile. Dari mulai membeli bahan pokok, alat-alat rumah tangga, hingga kebutuhan medis bisa dilakukan secara online.

Tidak perlu lagi ke ATM untuk tarik tunai, sekarang sudah waktunya kita memanfaatkan teknologi cashless. Untuk bayar-bayar listrik, air, internet, telepon rumah, bisa dilakukan dengan beberapa kali klik di MAS Mobile. Teknologi ini membantu kita terhindar dari risiko terpapar virus COVID-19, karena kita tidak perlu lagi berantri-ria untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran.

Perlu melakukan transfer antar-bank dengan jumlah besar? Dengan MAS Mobile, kamu bisa transfer dengan gratis biaya admin lho! Bukan hanya menghemat pengeluaran, tapi juga membantu kamu menghemat waktu dan energi untuk pergi ke bank. Gratis biaya admin ini berlaku untuk seluruh bank, jadi kamu tidak perlu ribet mencari nasabah dengan bank yang sama.

Kalau kamu diharuskan untuk tetap keluar rumah, kamu bisa memanfaatkan lengkapnya fitur pembayaran MAS Mobile. Jadwalkan meeting di restoran atau café favoritmu, hindari kontak langsung dan proses tukar-menukar uang tunai dan lakukan pembayaran dengan Scan QRis yang sudah terdaftar di 12 juta merchant di seluruh Indonesia.

Semuanya jadi #LebihMudah dengan MAS Mobile. Kalau kamu belum punya aplikasinya, silakan unduh di sini.